2 Motor Termahal Dunia

Dulu, motor selalu diidentik sebagai kendaraan pria. Jaman semakin maju, motor tidak hanya menjadi kendaraan khusus para pria saja, wanita sekarang juga sudah banyak yang mengendarai motor. Konon katanya, semakin mahal harga suatu motor, bisa meningkatkan gengsi dari pengendaranya. Benar atau tidak, bukanlah masalah. Yang menjadi topik kali ini adalah harga suatu motor. Harga motor sangat beragam, ada yang murah, ada yang mahal. Seperti apakah wujud motor termahal dunia?

1. Neiman Marcus Limited Edition Fighter
Bagi kalian yang sudah sangat penasaran, motor apa sih yang menjadi motor termahal di dunia. Mari kita sambut, inilah dia Neiman Marcus Limited Edition Fighter. Motor buatan Neiman Marcus ini menjadi motor termahal dunia karena harganya yang sangat tidak masuk di akal yakni mencapai 11 juta USD.

Bagi kalian yang belum familiar dengan Neiman Marcus, Neiman Marcus adalah salah satu pabrikan yang menjadi spesialis pembuat motor superbike. Ketika Neiman Marcus memasukkan motor ini ke acara lelang, motor ini hanya bernilai 110.000 USD. https://www.ts-coach.com/forum/index.php?action=profile;area=summary;u=159467 Kemudian, harganya semakin meningkat sehingga terjual di angka 11 juta USD. Hanya dibuat sebanyak 45 buah, motor Neiman Marcus Limited Edition Fighter ini mampu berlari hingga kecepatan 305 km/jam.

2. 1949 E90 AJS Porcupine
Ketika membahas motor Hildebrand & Wolfmuller, kita tahu bahwa sepeda motor dari masa lalu itu memiliki nilai jual yang tinggi. Hal tersebut itulah yang membuat motor 1949 E90 AJS Porcupine ini menjadi salah satu motor termahal di dunia. Ya, motor yang dibuat pada tahun 1949 ini dijual dengan harga yang mencapai 7 juta USD.

Harga yang cukup membuat orang geleng-geleng kepala. Meski desainnya tidak bisa dibilang modern, banyak perancang motor yang belajar dari motor peninggalan sejarah ini. Di tahun 1949, motor ini dianggap sebagai motor dengan desain paling inovatif. Jumlahnya yang hanya ada 4 di dunia membuat orang mengerti kenapa motor ini bisa begitu mahal.

Sekian dari artikel 2 Motor Termahal Dunia, Terima kasih.

2 Motor Termahal Dunia 2 Motor Termahal Dunia Reviewed by Stefhanie Lawson on Oktober 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.